PREVIEW Arema FC vs Persib: Berharap Kado Istimewa

Reporter : Agung Prima
Arema wajib cari kado istimewa (C) DANI KW

Wearemania.net - Menjamu Persib Bandung di pekan ke-19 Liga 1 yang nyaris berbarengan dengan momen HUT klub ke-30, Arema FC penuh motivasi tinggi. Skuat Singo Edan tentu berharap bisa mendapatkan kado istimewa di laga tersebut.

Namun demikian, kekuatan lawan yang dihadapi bukan tim main-main. Persib ke Malang dengan kekuatan 21 pemain terbaiknya yang siap merusak pesta pora Arema.

Mereka sudah menyiapkan amunisi semaksimal mungkin sejak jauh-jauh hari untuk menghadapi Arema. Apalagi tim berjuluk Maung Bandung itu datang membawa modal kemenangan 3-1 atas PS TNI di pekan sebelumnya.

"Arema tim besar, kami harus menyiapkan segalanya sejak jauh-jauh hari sebelum ke Malang, apalagi ini pemain Arema main di kandang sendiri, untuk bisa mendapat poin kami harus main dengan motivasi tinggi," ungkap pelatih caretaker Persib, Herrie Setyawan.

Sementara itu, motivasi berlipat juga ada di kubu tuan rumah. Arema yang tengah merayakan HUT ke-30 tentu tak ingin dibuat malu oleh kedatangan Persib.

Kabar baiknya Ahmet Atayev yang baru didatangkan dipastikan bisa dimainkan setelah urusan administrasinya beres. Selain itu, semua pemain juga siap berjuang habis-habisan demi hasil terbaik kecuali kapten tim Johan Farizi yang cedera dan Pablo Pino yang akumulasi kartu.

"Persib saat ini punya tren bagus, apalagi mereka menambah satu pemain asing baru yang memiliki kualitas, tapi kami tetap percaya kemampuan anak-anak bisa mengalahkan mereka," ujar pelatih Arema, Joko Susilo.

Saat ini Arema berada di posisi 8, sedangkan Persib terlempar ke peringkat 14. Hanya saja, selisih dua poin yang membedakan kedua tim membuat Arema bisa saja terselip jika kalah dari tim tamu.

Duel panas ini bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/8/2017), pukul 18.30 WIB. Siapa yang mampu mengubah tren skor 0-0 yang mewarna tiga pertemuan terakhir kedua tim menjadi kemenangan?

Berikut ini perkiraan Daftar Susunan Pemain kedua tim.

Arema FC: Meiga, Benny, Arthur (C), Junda, Indra, Hendro, Ferry, Adam Alis, Pino, Vizcarra, Gonzales.

Persib: Made W, Henhen, Jupe, Vujovic, Tony S, Hariono, Essien, Maitimo, Matsunaga, Atep, N'Douassel.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya