Absen, Johan Farizi Doakan Arema Kalahkan Persib

Reporter : Agung Prima
Johan Farizi semangati rekan-rekannya (C) DANI KW

Wearemania.net - Johan Farizi terpaksa absen dari duel panas menghadapi Persib Bandung di pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (12/8/2017) malam. Namun, bek sayap Arema FC itu mendoakan rekan-rekan satu timnya agar dapat mengalahkan tim tamu.

Momen HUT klub ke-30 menurutnya menjadi alasan tepat membuat Stadion Kanjuruhan Malang menjadi penuh sesak oleh Aremania. Hal itu diharapkannya bisa menjadi jaminan motivasi berlipat untuk memenangkan pertandingan di depan pendukung sendiri.

"Ketika suporter penuh, motivasi pemain di lapangan pasti berlipat-lipat, apalagi ini lawannya Persib," ungkap pemain yang akrab disapa Jhon itu.

Kapten tim Arema itu cuma bisa mendoakan rekan-rekannya di lapangan dari tribun stadion. Kondisi cedera yang didapatnya saat skuat Singo Edan kalah 2-1 di kandang Bhayangkara FC masih belum pulih.

"Semoga teman-teman punya semangat itu, semangat yang lebih untuk mempersembahkan kado ulang tahun, sekaligus menyenangkan Aremania," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania