Maitimo Ingin Jebol Gawang Arema di Depan Aremania

Reporter : Agung Prima
Maitimo janjikan gol ke gawang Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Meski datang sebagai mantan, Raphael Maitimo ogah tampil setengah-setengah melawan Arema FC di pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (12/8/2017) malam. Gelandang Persib Bandung itu ingin menjebol gawang mantan timnya musim lalu di hadapan Aremania.

Baginya, tak mudah melupakan semua kenangan selama semusim berkostum biru dongker. Apalagi harus tampil kembali di depan para suporter fanatik di Stadion Kanjuruhan Malang di kubu tim lawan.

"Saya tetap hormat dengan klub ini yang sudah memberikan kenangan manis semusim tahun lalu, saya juga menghormati Aremania, musim lalu mereka selalu support Arema, dan juga memberikan dukungan kepada saya pribadi," ujar Maitimo.

Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu mengaku tak tahu situasi terkini Arema. Namun, keberadaan pemain-pemain berkualitas seperti Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, dan lain-lain membuatnya tak bisa menganggap enteng Arema.

"Saya juga tahu di Arema masih ada banyak pemain bagus lainnya, tapi saya berharap bisa dapat poin di sini, siapa pun yang cetak gol, penting bagi kita untuk menang, kalau bisa saya akan cetak gol," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania