GM Arema Pastikan Status Ahmet Atayev Sudah Sah

Reporter : Agung Prima
Ahmet Atayev bisa dimainkan lawan Persib (C) DANI KW

Wearemania.net - Ruddy Widodo memastikan status rekrutan asingnya asal Turkmenistan, Ahmet Atayev sudah sah untuk dimainkan lawan Persib Bandung di pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (12/8/2017) malam. General Manager Arema FC itu mendapat kepastian dari operator liga, PT Liga Indonesia Baru di laman pendaftaran pemain.

Atayev resmi diperkenalkan Arema FC, Selasa (8/8) lalu. Namun, saat itu nasibnya masih menggantung lantaran belum menyelesaikan administrasi sebagai persyaratan pendaftaran pemain, salah satunya Izin Menggunakan Tenaga kerja Asing (IMTA) dari Depnaker.

"Beberapa hari ini saya terus memantau statusnya di PT Liga Indonesia Baru, dan malam ini (kemarin) statusnya sudah sah untuk dimainkan setelah IMTA-nya keluar," ungkap Ruddy.

Setelah teken kontrak, Ruddy mengakui pihaknya langsung mendaftarkan IMTA untuk Atayef ke Depnaker. Tak butuh waktu lama, untuk masalah tersebut langsung beres, sehingga segera bisa disahkan oleh PT LIB.

"Memang sudah bisa diturunkan, tapi nanti main atau tidak lawan Persib itu hak pelatih sepenuhnya," pungkas manajer berkaca mata itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya