Gethuk Ingin Beri Kado Kemenangan Atas Persib

Reporter : Agung Prima
Gethuk bertekad kalahkan Persib (C) DANI KW

Wearemania.net - Masih dalam momen HUT ke-30 timnya, Joko Susilo punya harapan besar di laga menjamu Persib Bandung di pekan ke-19 Liga, Sabtu (12/8/2017) malam. Salah satunya, pelatih Arema FC itu ingin memberikan kado kemenangan atas tim tamu.

Menurutnya, untuk ukuran manusia, usia 30 tahun sudah lebih dari dewasa. Harapannya, di momen ulang tahun ini semua pihak, mulai dari manajemen, tim pelatih, pemain, dan Aremania makin dewasa.

"Semoga di usia yang ke-30 ini seluruh komponen tim bisa semakin matang, artinya usia sudah 30 semua sifat kekanak-kanakan harus ditinggalkan, " ungkapnya.

Melawan Persib sendiri, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu telah mempersiapkan timnya semaksimal mungkin. Targetnya tetap, kemenangan sebagai kado spesial untuk ulang tahun Arema ke-30.

"Kemenangan atas Persib mungkin tidak cuma menjadi kado untuk ulang tahun Arema, tapi sekaligus mengangkat mental pemain kami," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya