Jose Minta Pemain Persib Waspadai El Loco

Reporter : Agung Prima
Jose datang ke Malang dengan optimisme tinggi (C) DANI KW

Wearemania.net - Herrie Setyawan meminta anak asuhnya tak memandang remeh Arema FC yang akan dihadapi di pekan ke-19 Liga 1. Apalagi, caretaker pelatih Persib Bandung itu sadar di lini depan tim tuan rumah ada nama Cristian Gonzales.

Pria yang akrab disapa Jose itu menilai Gonzales sebagai salah satu kekuatan menakutkan Arema. Terlebih mereka akan bermain di kandang Singo Edan.

"Semua tahu, Arema di semua lini dihuni oleh pemain-pemain bagus dan berpengalaman, terutama ada sosok Gonzales di lini depan, dia jadi salah satu pemain yang harus kami waspadai nanti," ujar Jose.

Kekuatan tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi skuat berjuluk Maung Bandung. Salah satu kuncinya Jose ingin anak asuhnya mematikan pemain berjuluk El Loco tersebut.

"Saya rasa pemain kami sudah siap menghadapi Arema, kami sudah punya cara untuk mengatasi agresivitas permainan Arema," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya