Dendi: Nyanyian Aremania Jaminan Semangat Raih Kemenangan

Reporter : Agung Prima
Dendi ingin jebol gawang Persib (C) DANI KW

Wearemania.net - Jelang menghadapi Persib Bandung di pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (12/8/2017) malam, Dendi Santoso menegaskan tak ada masalah mental bermain di timnya. Winger Arema FC itu berharap dukungan Aremania menjadi jaminan semangat raih kemenangan.

Menurutnya, sebagai pemain seharusnya menganggap Aremania yang diprediksi bakal memenuhi tribut Stadion Kanjuruhan Malang bukan sebagai beban. Dukungan penuh dengan nyanyian dan berbagai kreativitas itu seharusnya dapat memotivasi penggawa Singo Edan yang berjuang di lapangan.

"Selain dukungan dari manajemen, pemain juga harus melihat dukungan Aremania yang bernyanyi di stadion, semoga kami bisa menang, apalagi ini momennya ulang tahun, harapannya bisa mempersembahkan kado kemenangan," ujar Dendi.

Pemilik jersey nomor 41 itu menilai semua pemain Persib harus diwaspadai, karena mereka memiliki banyak pemain bagus. Namun, tekadnya sudah bulat untuk mencetak gol agar kemenangan berpihak kepada timnya.

"Saya rasa di sesi latihan terakhir pelatih memberikan program yang membuat kami happy, ini yang membuat mental kami tinggi lagi, kami juga sudah berlatih finishing, semoga kami bisa mencetak gol, intinya kami ingin menang di pertandingan ini," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania