Gethuk Kecewa Tak Bisa Beri Kado Kemenangan

Reporter : Agung Prima
Gethuk minta maaf kepada Aremania (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo mengaku kecewa dengan hasil pertandingan timnya melawan Persib Bandung di pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (12/8/2017) malam yang berakhir 0-0. Pelatih Arema FC itu kecewa lantaran tak bisa memberikan kado kemenangan untuk HUT ke-30 klubnya.

Pria yang akrab disapa Gethuk itu menghargai kerja keras para penggawa Singo Edan. Menurutnya, anak asuhnya sudah melakukan usaha keras dan mengikuti instruksi yang diinginkan tim pelatih.

"Secara hasil, jujur saya kecewa tidak bisa memberi kado kemenangan untuk ulang tahun Arema, juga karena tidak bisa membahagiakan Aremania, saya mohon maaf atas hasil seri ini," ungkapnya dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Upaya-upaya mencetak gol sudah dilakukan Esteban Vizcarra dkk sepanjang 90 menit. Namun, hingga wasit meniup peluit panjangnya, tak kunjung ada gol yang bisa diciptakan.

"Pemain sudah tampil luar biasa dalam bekerja keras, mereka sudah mengeluarkan kemampuan terbaik yang dimiliki," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania