Dapat Satu Poin, Vlado: Terimakasih Arema

Reporter : Agung Prima
Vlado menilai laga melawan Arema berlangsung menarik (C) DANI KW

Wearemania.net - Vladimir Vujovic senang membawa pulang satu poin usai bermain imbang 0-0 dengan Arema FC di pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (12/8/2017) malam. Stopper asing Persib Bandung itu pun mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah atas pertandingan yang berkelas.

Jual beli serangan memang mewarnai laga berlabel big match ini sepanjang 90 menit. Pemain yang akrab disapa Vlado itu bangga bisa terlibat di dalamnya.

"Pertandingan melawan Arema ini penuh dengan fighting di lapangan, karena saya tahu Arema dan Persib adalah tim besar di Indonesia, di mana pun posisinya di klasemen, pasti pertemuan kedua tim selalu berlabel big match," kata Vlado dalam sesi jumpa pers usai laga.

Persib sudah berupaya untuk menjebol gawang Arema di hadapan publik Stadion Kanjuruhan Malang. Namun upaya yang dilakukan hanya menghasilkan peluang saja.

"Terimakasih Arema atas pertandingan yang berkelas, dan suporter yang juga ikut mewarnai serunya pertandingan ini," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (25/10/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya