Gagal Beri Kado Kemenangan, Benny Wahyudi Minta Maaf

Reporter : Agung Prima
Benny Wahyudi minta maaf (C) DANI KW

Wearemania.net - Mimik sedih terpancar di wajah Benny Wahyudi usai timnya hanya menuai hasil imbang 0-0 melawan Persib Bandung di pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (12/8/2017) malam. Bek sayap Arema FC itu pun meminta maaf kepada Aremania atas hasil mengecewakan tersebut.

Kekecewaannya makin membuncah lantaran gagal memberikan kado kemenangan di momen HUT Arema ke-30. Hasil 0-0 membuat Arema hanya meraih satu poin saja di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Saya mewakili pemain ingin minta maaf kepada Aremania karena belum bisa memberikan kado kemenangan buat ulang tahun Arema yang ke-30 tahun," ungkap Benny dalam sesi jumpa pers dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Pemain asli Turen, Kabupaten Malang itu menilai rekan-rekannya sudah bermain maksimal. Segala daya upaya telah dikerahkan penggawa Singo Edan untuk menjebol gawang Persib.

"Seperti yang dilihat di lapangan, pertandingan berlangsung seru, kami menguasai permainan, cuma kami belum beruntung saja, tapi kepercayaan diri pemain pelan-pelan kembali karena dukungan Aremania selama 90 menit," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania