Stadion Full, Jumlah Penonton Cuma 27610, Kenapa?

Reporter : Agung Prima
Aremania penuhi Stadion Kanjuruhan (C) DANI KW

Wearemania.net - Melihat isi Stadion Kanjuruhan Malang kala Arema FC ditahan imbang Persib Bandung di pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (12/8/2017) malam, semua setuju jika seluruh tribun terisi penuh sesak. Namun, anehnya jumlah penonton yang tercatat oleh Panpel Arema cuma 27.610 saja.

Pihak panpel menganalisa, hal itu disebabkan oleh beberapa faktor. Bisa saja kebocoran suporter yang masuk tanpa tiket, bisa juga adanya tiket palsu, atau mungkin kesalahan petugas dalam penghitungan.

"Hal ini yang saat ini sedang kami teliti, karena kami yakin bisa saja tiket terjual melebihi jumlah tersebut, indikasinya melihat animo Aremania dalam mencari tiket sebelum pertandingan," ujar Abdul Haris selaku Ketua Panpel Arema ditemui usai laga.

Haris mengakui pihaknya punya perjanjian dengan mitra kerja dan korwil-korwil Aremania, jika pada pukul 16.00 WIB ada tiket yang belum laku bisa dikembalikan ke loket stadion. Namun, pria berkacamata itu belum bisa memastikan berapa jumlah tiket yang dikembalikan kepada panpel Arema.

"Kami sendiri juga heran kenapa jumlah tersebut tidak sama dengan yang ada di lapangan, kalau dugaan sementara dari kami adalah banyak Aremania yang masuk tanpa tiket gelang," tegas pria yang juga Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan Malang itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (25/10/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya