Jose Ungkap Rahasia Persib Curi Satu Poin dari Arema

Reporter : Agung Prima
Gonzales gagal sarangkan bola ke gawang Persib (C) DANI KW

Wearemania.net - Mengimbangi Arema FC 0-0 di pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (12/8/2017) malam, Herrie Setyawan sukses membuat timnya membawa pulang satu poin dari kandang Arema FC. Pelatih Persib Bandung itu pun tak sungkan mengungkap rahasianya.

Meski bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, pelatih yang akrab disapa Jose itu menanamkan kepada anak asuhnya untuk tetap tampil dengan motivasi tinggi. Tujuannya tentu untuk mewujudkan target mereka membawa pulang poin ke Bandung.

"Kami menghadapi pertandingan ini dengan motivasi tinggi, karena kami tahu Arema juga memiliki motivasi berlipat di depan Aremania, karena klub mereka sedang berulang tahun," ungkap Jose.

Pelatih berkepala plontos itu bersyukur taktik dan strategi untuk mengantisipasi agresivitas Arema mujarab. Alhasil, sekalipun gagal mencetak gol, setidaknya, gawang anak asuhnya juga tidak kebobolan.

"Kami sama-sama punya banyak peluang, Arema lewat Cristian Gonzales dan Adam Alis, sedangkan peluang kami lewat Tantan dan Ezechiel N'Douassel, sayang tidak bisa jadi gol," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania