Debut Ahmet Atayev Berkesan Bagi Pelatih Arema

Reporter : Agung Prima
Ahmet Atayev tampil menjanjikan di lini tengah Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo terkesan dengan debut rekrutan anyarnya, Ahmet Atayev di laga melawan Persib Bandung di pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (12/8/2017) malam. Pelatih Arema FC itu menyebut si pemain menunjukkan permainan yang bagus.

Meski tak mampu mempersembahkan kemenangan di laga yang berakhir 0-0 itu, Atayev mampu menunjukkan permainan yang konsisten. Sepanjang 90 menit, kapten timnas Turkmenistan itu sukses memerankan sosok pemain jangkar di lini tengah skuat Singo Edan.

"Ini penampilan pertamanya bersama tim ini, saya pikir cukup bagus penampilannya, kehadirannya membuat lini tengah Arema mampu mengimbangi Persib," ujar Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo.

Tak hanya Gethuk, Aremania yang memadati Stadion Kanjuruhan Malang pun seolah tersihir oleh magic-magic yang disajikan Atayev di lapangan. Namun, pelatih asal Cepu tersebut menilai Atayev masih bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

"Saya rasa dia cuma perlu adaptasi dengan tim dan gaya bermain Arema, karena Atayev baru latihan 2-3 hari, tentu kami mengerti kondisinya belum maksimal," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (25/10/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya