Benny Wahyudi Ungkap Kekonyolan Dipimpin Wasit Asing

Reporter : Agung Prima
Trio wasit asing asal Iran yang pimpin laga Arema vs Persib (C) DANI KW

Wearemania.net - Benny Wahyudi memiliki pengalaman konyol ketika bertanding melawan Persib Bandung di pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (12/8/2017) malam, dipimpin wasit asing. Bek sayap Arema FC itu mengungkapkannya usai pertandingan.

Laga yang berakhir sama kuat 0-0 itu dipimpin wasit Bonyadi Fard Mooud. Wasit asal Iran tersebut didampingi dua asisten, yakni Alinezhadian Saeid dan Mirzabeigi Ali.

"Saya merasa lebih nyaman jika pertandingan dipimpin oleh wasit asing, sebagai pemain saya merasa lebih terlindungi oleh keputusan-keputusannya," ungkap Benny dalam sesi jumpa pers setelah laga.

Performa wasit Mooud itu memang sangat tegas, terbukti ada tiga kartu kuning yang keluar dari kantongnya untuk pemain Persib dan satu untuk pemain Arema. Ketegasan itu menurut Benny yang membuat pemain jarang sekali protes.

"Selain itu, kalau wasitnya asing pemain tidak bisa sering-sering protes, mungkin salah satunya karena tidak paham bahasanya," tuturnya sembari tertawa.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (25/10/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya