Tetap Agresif, Tanpa Cueki Serangan Balik PSM

Reporter : Agung Prima
Barisan pertahanan Arema harus siap hadapi serangan balik PSM (C) DANI KW

Wearemania.net - Menghadapi PSM Makassar di pekan ke-22 Liga 1, Rabu (30/8/2017) malam, Joko Susilo menginstruksikan anak asuhnya agar bermain lebih agresif. Namun, pelatih Arema FC itu tetap meminta penggawa Singo Edan untuk tetap memperhatikan serangan balik tim tamu.

Menurutnya, PSM punya pemain yang berkualitas yang terbiasa mengandalkan kecepatan. Hal ini membuat setiap serangan balik tim berjuluk Juku Eja tersebut terbilang berbahaya bagi barisan pertahanan Arema yang dipastikan tanpa diperkuat Arthur Cunha yang harus absen lantaran skorsing akumulasi kartu.

"Kali ini kami tidak hanya akan tampil menyerang, tapi anak-anak harus lebih agresif lagi, karena kali ini kami main di kandang," ujar Gethuk, sapaan akrab sang pelatih.

Diyakininya, pelatih PSM, Robert Albert cenderung bermain bertahan jika tim asuhannya main di kandang lawan. Namun bukan berarti mereka bakal hanya memainkan taktik parkir bus di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Yang jelas, nanti PSM bukan cuma akan tampil bertahan, mungkin mereka akan mengandalkan serangan balik, ini yang harus kami waspadai," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya