GM Arema Bakal Lepas Lima Pemain ke Timnas

Reporter : Agung Prima
Johan Farizi dipanggil timnas bersama tiga pemain lainnya (C) DANI KW

Wearemania.net - Ruddy Widodo menegaskan bakal melepas empat pemainnya ke Timnas Indonesia yang akan menjalani laga uji coba melawan Fiji, Sabtu (2/9/2017) di Stadion Patriot Bekasi. General Manager Arema FC itu juga mengizinkan legiun asingnya, Ahmet Atayev yang juga akan bertanding untuk negaranya, Turkmenistan, yang akan melawan Singapura di Kualifikasi Piala Asia Selasa (5/8).

Tercatat, ada nama Kurnia Meiga, Johan Farizi, Benny Wahyudi, dan Adam Alis yang mendapat kesempatan bergabung dengan timnas Indonesia dari pelatih Luis Milla. Mereka diminta sudah berada di Bekasi 31 Agustus mendatang.

"Demi dan untuk timnas Indonesia, mereka pasti akan kami lepas, apalagi kebetulang kan tidak ada jadwal Liga 1," ujar Ruddy.

Sebelum membela timnasnya masing-masing, kelima pemain itu masih harus menjalani tugas penting di pekan ke-22 Liga 1 kala Arema menjamu PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (30/8). Setidaknya, mereka bisa lebih fokus untuk menang sebelum meninggalkan skuat Singo Edan.

"Pokoknya setelah pertandingan pekan ke-22 melawan PSM, pemain-pemain Arema yang bermain untuk timnas masing-masing pasti akan kami support," tegas manajer berkacamata itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya