Arema FC Persiapkan Taktik Tanpa Tiga Pilar Jamu PSM

Reporter : Agung Prima
Keceng bisa gantikan Este yang absen (C) DANI KW

Wearemania.net - Tiga hari terakhir jelang menjamu PSM Makassar di pekan ke-22 Liga 1, Rabu (30/8/2017) malam, tim pelatih Joko Susilo terus mengasah taktik. Pelatih Arema FC itu menyiapkan taktik dan strategi tanpa tiga pilar yang absen.

Memang menghadapi PSM, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu dipastikan tidak bisa memainkan Arthur Cunha dan Esteban Vizcarra yang terkena akumulasi kartu. Ditambah lagi, kiper utama Kurnia Meiga terancam tak bisa bermain lantaran tengah demam.

"Kami mengerti itu, absennya mereka tentu sangat berpengaruh bagi tim kami, tapi tidak ada kata lain, kami tetap harus bertanding, harus tetap berjuang," ungkap Gethuk.

Sejumlah pemain pengganti sudah dipersiapkan dalam beberapa sesi latihan terakhir. Mereka bahkan mendapatkan menu dan porsi latihan khusus.

"Persiapan taktik sudah intensif kami gelar beberapa hari ini dengan memperhatikan loading latihan, kemarin attacking, lalu defending, di persiapan terakhir tinggal maintenis saja, dengan kondisi ini kami berharap dapat menjadikan pengaruh positif bagi pemain yang lain," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya