Gethuk Ogah Terburu Pikirkan Turnamen Antar Klub ASEAN

Reporter : Agung Prima
Gethuk persiapkan tim secara bertahap per laga (C) DANI KW

Wearemania.net - Meski sudah memutuskan memenuhi undangan panpel turnamen ASEAN Club Invitational Tournament (ASCIT), Joko Susilo ogah terburu memikirkan turnamen antar klub ASEAN tersebut. Pelatih Arema FC itu menilai lebih baik mereka fokus satu persatu terhadap pertandingan di depan mata di Liga 1.

Pembagian grup turanamen yang mengundang 16 tim terbaik se-ASEAN itu bakal dilakukan dalam manager meeting pertengahan September ini di Bali. Namun, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu menyerahkan semua urusan tersebut kepada manajemen klub.

"Kami siapkan tim secara bertahap, tentu tidak bisa kami persiapkan bersama dengan pertandingan Liga 1, kami siapkan satu-satu melihat pertandingan yang ada di depan, kami konsentrasi dulu di Liga 1, baru pikirkan turnamen tersebut," ungkap Gethuk kepada WEAREMANIA.

Demi kelancaran penampilan di Liga 1 dan turnamen tersebut, Gethuk mengaku akan membuat weekly program seperi biasanya. Yang paling penting, mereka akan bersama-sama mengamati bagaimana kekuatan dan kelemahan tim sendiri, dan juga pemain lawan.

"Mengganggu persiapan di Liga 1 atau tidak, kambali bahwa mewakili Indonesia di turnamen antar klub ASEAN ini juga tugas negara, kalau kami bilang mengganggu tentu hanya akan membuat kami terbebani, dibuat enjoy saja, karena mereka pemain profesional," pungkas pria asal Cepu itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya