Adam Alis Rindukan Momen Ini Saat Membela Timnas

Reporter : Agung Prima
Adam Alis rindukan saat- saat menyanyikan lagu Indonesia Raya (C) DANI KW

Wearemania.net - Mendapat pemanggilan untuk memperkuat timnas dalam laga uji coba melawan Fiji, Sabtu (2/9/2017) di Bekasi ternyata menjadi momen yang ditunggu-tunggu Adam Alis. Gelandang Arema FC itu memang merindukan momen mengenakan jersey Skuat Garuda.

Ada bergabung ke timnas di bawah asuhan pelatih Luis Milla bersama dua pemain Arema lainnya. Mereka adalah Benny Wahyudi dan Johan Farizi.

"Banyak hal yang membuat kangen saat membela Timnas, tapi yang paling saya rindukan tentu momen saat menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum kick-off pertandingan," ungkap Adam.

Sebenarnya, satu lagi pemain Arema mendapat panggilan dari pelatih Luis Milla, yakni Kurnia Meiga. Sayang, posisinya harus digantikan Satria Tama (Gresik United) lantaran kiper utama Arema itu sedang dalam kondisi sakit demam.

"Saya pikir semua pemain yang dipanggil timnas adalah pemain bagus, mereka adalah pilar-pilar terbaik di klub masing-masing, semoga saja kami bisa mengalahkan Fiji di pertandingan ini," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya