Gethuk Berharap Trio Timnas Lawan Fiji Segera Kembali

Reporter : Agung Prima
Gethuk tengah mempersiapkan tim (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo berharap trio pemainnya di Timnas Indonesia yang melakoni uji coba melawan Fiji, Sabtu (2/9/2017) sore di Bekasi bisa segera pulang kembali ke Malang. Sebab, pelatih Arema FC itu membutuhkan tenaga mereka.

Benny Wahyudi dan Johan Farizi masuk line-up, sedangkan Adam Alis baru bermain di babak kedua. Benny bermain lebih lama ketimbang Farizi yang ditarik keluar di awal babak kedua.

"Saya berharap tim kami segera komplet, karena kami sedang melakukan persiapan untuk pertandingan melawan Madura United (di pekan ke-23 Liga 1)," ungkap pria yang akrab disapa Gethuk tersebut.

Arema memang akan melakoni laga tandang di markas Madura United, Minggu (10/9). Setidaknya, ada waktu sepekan untuk menyiapkan tim.

"Yang paling penting kami berharap pemain kami yang di timnas pulang dengan kondisi yang bugar dan tidak cedera agar bisa kami persiapkan lawan Madura United," tegas pelatih 46 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya