Gonzales Siap Lupakan Persahabatannya dengan Fabiano

Reporter : Agung Prima
Gonzales siap berduel dengan Fabiano (C) DANI KW

Wearemania.net - Cristian Gonzales menjamin persahabatannya dengan stopper Madura United, Fabiano Beltrame tak akan berpengaruh saat tim keduanya bersua di pekan ke-23 Liga 1, Minggu (10/9/2017) malam. Bahkan, penyerang gaek Arema FC itu siap melupakan persahabatannya sejenak saat bersua di lapangan.

Pertemuan Arema dengan MU di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan Madura menghadirkan momen emosional tersendiri bagi pemain berjuluk El Loco tersebut. Apalagi posisinya sebagai penyerang bakal sering berduel dengan Fabiano di lini belakang MU.

"Di luar lapangan kami sering bertemu, saya sering ke rumahnya, atau kadang Fabiano yang ke Malang bersama keluarganya, di mana-mana kami bersahabat, kecuali di dalam lapangan," ungkap EL Loco.

Sikap profesional El Loco ini patut diacungi jempol. Sebab, menantang MU di kandangnya, pemain naturalisasi berdarah Uruguay itu dituntut dapat melesakkan gol-gol kemenangan.

"Saya mau Arema menang, sedangkan Fabiano juga ingin membawa Madura United menang, pembuktiannya ada di lapangan nanti," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (25/10/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya