Panpel Madura United Buka Lebar Pintu Stadion untuk Aremania

Reporter : Agung Prima
Setiap tur, Aremania selalu dikawal ketat (C) DANI KW

Wearemania.net - Panpel Madura United berjanji bakal membuka lebar pintu Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan bagi Aremania. Mereka yang hendak hadir dipersilakan untuk memberikan dukungan untuk tim Arema FC yang akan dijamu tuan rumah di pekan ke-23 Liga 1, Minggu (10/9/2017) malam.

Pendukung fanatik Arema itu dipersilakan datang memberikan dukungan asal tetap bertiket, menjaga sikap dan yang penting bisa menjaga diri dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Panitia tidak bisa melarang kedatangan Aremania. Tetapi wilayah Panpel kan hanya di stadion. Di luar stadion, mohon dijaga sendiri-sendiri. Kalau Aremania ingin datang, silakan," kata M Alwi, dilansir dari Surya Malang.

Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang di luar kendali, Alwi menegaskan pihaknya sudah berkomunikasi dengan pihak Arema, Aremania dan petugas keamanan. Mereka percaya bagwa Aremania bisa tertib dalam setiap tur tandang mereka ke luar Malang.

"Kami sediakan kuota sesuai ketentuan. Semoga pertandingan besok aman dan lancar," tutupnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya