Arthur Tak Akan Beri Ruang Gerak untuk Penyerang MU

Reporter : Agung Prima
Arthur siap kawal para penyerang MU (C) DANI KW

Wearemania.net - Arthur Cunha tahu betul bagaimana mematikan pergerakan para penyerang Madura United yang akan dihadapi di pekan ke-23 Liga 1, Minggu (10/9/2017) malam. Salah satunya, stopper Arema FC itu berjanji tak akan memberi ruang gerak untuk mereka.

Beruntung baginya, sosok Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo bakal absen di laga yang dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan Madura itu. Namun, pemain asal Brasil itu harus tetap waspada karena MU masih punya pemain semacam Bayu Gatra dan Thiago Furtuoso yang kemungkinan akan diplot sebagai pengganti.

"Saya tidak akan membiarkan pemain Madura United lepas begitu saja, siapa pun yang mendekat ke gawang Arema bakal saya hadang," ungkap Arthur.

Meski tanpa Odemwingie dan Greg, menurutnya lini belakang Arema harus tetap disiplin agar tak kecolongan gol cepat yang mungkin bisa merusak mental. Dengan fokusnya pertahanan, barisan depan skuat Singo Edan bakal lebih tenang untuk mencuri gol.

"Demi tidak kebobolan, saya siap bekerja keras, saya akan menghentikan siapa saja pemain Madura United yang ingin mencetak gol ke gawang Arema," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya