Gethuk: Jangan Senang Dulu Odemwingie dan Greg Absen

Reporter : Agung Prima
Gethuk sudah siapkan antisipasi pengganti Odemwingie dan Greg (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo meminta anak asuhnya tidak senang dulu lantaran dua bintang Madura United, Peter Odemwingie dan Greg Nwkokolo yang akan dihadapi di pekan ke-23 Liga 1, Minggu (10/9/2017) malam absen. Sebab, pelatih Arema FC itu paham Madura United punya pemain pelapis yang berkualitas.

Pria yang kerap disapa Gethuk itu ingin penggawa Singo Edan mengesampingkan dulu siapa pemain MU yang tidak bisa main. Yang dilihatnya justru kekuatan MU ketika mereka bermain di kandang sendiri.

"Tidak ada Odemwingie dan Greg bukan berarti kami bisa dengan mudah menghadapi Madura United, tapi setidaknya hal itu membuat kami berpikir bagaimana absennya mereka bisa kami pelajari untuk menjadi taktik dan strategi yang akan kami mainkan," ungkap Gethuk.

Disadarinya, MU pun punya pemain pengganti Odemwingie dan Greg yang tak kalah kualitasnya. Hal itu dipahami betul, dan sudah disiapkan langkah antisipasinya.

"Saya tidak memikirkan siapa yang tidak bisa main, saya minta anak-anak untuk jangan senang dulu dua pemain itu tidak bisa main, karena siapa pun penggantinya kualitasnya juga sama, pengganti Odemwingie ada Thiago, pengganti Greg ada Bayu Gatra, toh kami tetap main 11 lawan 11," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya