Tanpa Dua Pilar, Gomes PD Ingin Patahkan Rekor Arema

Reporter : Agung Prima
Pino dkk belum terkalahkan oleh MU di semua ajang (C) DANI KW

Wearemania.net - Menjamu Arema FC di pekan ke-23 Liga 1, Minggu (10/9/2017) malam, Gomes de Oliviera tak bisa memainkan dua pilarnya, yakni Peter Odemwingi yang cedera dan Greg Nwokolo yang akumulasi kartu. Namun, pelatih Madura United itu tetap percaya diri bisa mematahkan rekor Arema yang belum pernah terkalahkan oleh timnya.

Dalam lima kali pertemuan antara kedua tim asal Jawa Timur itu, MU sudah dua kali kalah dari Arema. Tim berjuluk Sapeh Kerrap itu cuma mampu menahan imbang Arema tiga kali, meski satu di antaranya berhasil dimenangkan lewat drama adu penalti di Piala Gubernur Kalimantan Timur 2015 lalu.

"Saya sudah bicara pada pemain, mereka punya kualitas, mereka adalah sebuah keluarga besar, jadi harus saling membantu, tidak bisa berharap pada satu-dua pemain, dengan bekerja keras, kebersamaan, kekompakan, itulah sebuah kekuatan yang tidak tertandingi," ujar Gomes.

Disadarinya, empat pertandingan terakhir, MU gagal meraup kemenangan di Liga 1. Namun pelatih asal Brasil itu melihat anak asuhnya dalam latihan tampak bersemangat untuk memburu poin atas Arema, demi mengembalikan posisi MU ke papan atas.

"Kami tahu Arema tim bagus, setiap bertemu mereka kami juga selalu bermain maksimal dan bagus, sayang hasilnya kami belum menang, semoga kali ini kami bisa mengalahkan Arema di kandang sendiri," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya