Targetkan Kemenangan Perdana di Kandang Madura United

Reporter : Agung Prima
Adam Alis dkk ditarget dapat poin tiga di kandang MU (C) DANI KW

Wearemania.net - Menantang Madura United di pekan ke-23 Liga 1, Minggu (10/9/2017) malam, Joko Susilo mengusung target tinggi. Pelatih Arema FC itu bertekad membawa timnya menuai kemenangan perdana di kandang Madura United.

Dari lima pertemuan dengan MU, Arema memang mampu menuai dua kemenangan. Sayangnya, dua kemenangan dengan skor identik 2-1 itu sama-sama didapat di kandang sendiri.

"Kami akui musim ini Madura United adalah tim bertabur bintang dengan harga yang lumayan mahal, pantas jika mereka ada di papan atas, harus diakui, tapi kami siap menghadapi hal itu demi meraih poin penuh," ungkap pria yang akrab disapa Gethuk itu.

Pria 46 tahun itu melihat atmosfer pertandingan ini tak jauh berbeda dengan putaran pertama saat mereka ditahan imbang MU 1-1 di Stadion Kanjuruhan Malang. Hanya saja, Gethuk optimis saat ini timnya dalam kondisi bagus untuk meraih hasil yang lebih baik dari sekadar hasil imbang kembali.

"Kalau melihat catatan kemarin kami hanya bermain imbang 1-1 di kandang sendiri, tapi kami tidak mau melihat hal itu, sekarang kami main di Madura, tapi tidak ada alasan untuk tidak menampilkan yang terbaik," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya