Junda Terlecut Bawa Pulang Tiga Poin dari Madura

Reporter : Agung Prima
Junda Irawan ingin bawa kemenangan dari tanah Madura (C) DANI KW

Wearemania.net - Bermain di kandang Madura United di pekan ke-23 Liga 1, Minggu (10/9/2017) malam tak membuat Junda Irawan gentar. Bek muda Arema FC itu justru terlecut semangatnya untuk membawa pulang tiga poin ke Malang.

Sejarah pertemuan kedua tim memang menyebutkan Arema belum pernah menang di kandang MU. Namun, menariknya mereka pun belum pernah kalah di tempat yang sama.

"Menurut saya Madura United adalah tim yang bagus, tapi kami punya semangat untuk meraih tiga poin di kandang mereka," ungkap Junda.

Sebagai pemain belakang, Junda menyadari MU punya banyak amunisi yang berpotensi membahayakan gawang timnya. Namun, pemain asal Turen, Kabupaten Malang itu pecaya dengan solidnya lini belakang berkat kembalinya sosok Arthur Cunha.

"Untuk pertandingan melawan Madura United ini sebenarnya kuncinya cuma satu, kami harus konsentrasi sepanjang pertandingan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya