Gomes Senang Sekali Brace Slamet Kalahkan Arema

Reporter : Agung Prima
Gomes bahkan lupa kapan mereka terakhir menang di Liga 1 (C) DANI KW

Wearemania.net - Gomes de Oliviera tak bisa menutupi kegembiraannya usai timnya mengalahkan Arema FC 2-0 di pekan ke-23 Liga 1, Minggu (10/9/2017) malam. Pelatih Madura United itu kian senang lantaran gol kemenangan timnya dipersembahkan lewat brace pemain andalannya, Slamet Nurcahyo.

Dua gol Slamet itu baru tercipta di babak kedua, tepatnya di menit 53 dan 83. Gomes sangat antusias mengomentari gol-gol kemenangan mereka di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan tersebut.

"Saya lupa sudah berapa kali kami tidak bisa menang di kompetisi ini, tentu saya senang ketika kami menang di pertandingan ini," ujar Gomes dalam sesi jumpa pers usai laga.

Pelatih asal Brasil itu menilai kemenangan atas Arema dicapai dengan tidak mudah. Sebab, di babak pertama skuat Singo Edan sempat memberikan perlawanan sengit sehingga mampu memaksakan skor imbang 0-0.

"Saya bahagia jika kali ini kami berhasil menang, apalagi lawanya adalah Arema yang kita tahu adalah tim besar dengan pemain berkualitas," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya