Arema FC Kalah di Kandang MU, Gethuk Kecewa Berat

Reporter : Agung Prima
Gethuk tak mau salahkan siapa-siapa atas dua gol MU (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo kecewa berat lantaran timnya mendapat kekalahan 2-0 di kandang Madura United di pekan ke-23 Liga 1, Minggu (10/9/2017) malam. Namun, pelatih Arema FC itu harus menerima kenyataan yang ada.

Menurutnya, sebetulnya di babak pertama penggawa Singo Edan bermain sesuai dengan instruksi. Terbukti, mereka mampu menahan tuan rumah 0-0 di 45 menit pertama.

"Tentu kami kecewa hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kami inginkan, terutama di babak kedua di mana kami harus mengganti dua pemain (Juan Pino dan Syaiful Indra) karena cedera dan sakit, tidak ada pilihan bagi kami," ungkap Joko dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Celakanya, sebelum terjadi pergantian di menit 57 itu Arema terlebih dahulu kebobolan oleh gol pertama Slamet Nurcahyo di menit 53. Pelatih yang kerap disapa Gethuk itu menyebutnya mereka kecolongan.

"Berikutnya kami mencoba menekan, dengan risiko kami kecolongan gol lagi, dan ternyata benar Madura United bisa mencetak gol kedua, saya tidak mau menyalahkan siapa-siapa atas gol ini, nanti akan ada evaluasi," pungkas pelatih 46 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya