Soal Pelemparan di Kandang MU, Arema Siapkan Nota Protes Resmi

Reporter : Agung Prima
Bus Arema yang kacanya pecah (C) AREMA FC

Wearemania.net - Manajemen Arema FC tengah menyiapkan nota protes resmi terkait pelemparan yang terjadi saat mereka dijamu Madura United di pekan ke-23 Liga 1, Minggu (10/9/2017) malam. Termasuk pelemparan terhadap bus penggawa Singo Edan.

Di dalam Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan Madura, tepatnya di menit 61 saat Arema tertinggal 1-0, ada lemparan botol dari arah tribun ke Johan Farizi yang hendak melakukan lemparan bola ke dalam. Entah apa pemicunya, yang jelas hal ini seharusnya tidak sepatutnya terjadi.

"Agar menghindari prasangka dan lebih fair memang perlu dilaporkan, karena ada waktu 2 x 24 jam untuk melaporkan usai pertandingan," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Usai laga berakhir dengan skor 2-0 berkat dua gol Slamet Nurcahyo, kembali terjadi pelemparan terhadap bus yang mengangkut pemain Arema ke hotel tempat mereka menginap. Ulah oknum suporter tuan rumah, membuat kaca bus pecah dan ditemukan batu sebesar dua kepal tangan orang dewasa mendarat.

"Prosedurnya tetap melalui kirim nota protes resmi kepada operator liga, sementara ini kami masih mengumpulkan bukti," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya