Slamet Nurcahyo Minta Suporter yang Lempari Arema Lebih Sabar

Reporter : Agung Prima
Slamet Nurcahyo yang lesakkan dua gol ke gawang Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Slamet Nurcahyo angkat bicara terhadap aksi pelemparan oknum suporter timnya terhadap pemain Arema FC saat bersua di pekan ke-23 Liga 1, Minggu (10/9/2017) malam. Gelandang Madura United itu meminta para suporter untuk lebih sabar.

Tepatnya di menit 61, terjadi pelemparan botol dari arah tribun terhadap kapten tim Arema, Johan Farizi yang hendak melakukan lemparan bola ke delam. Meski menyayangkan, Slamet menilai hal itu wajar.

"Saya harap suporter tidak lempar-lempar lagi, cukup kali ini saja, saya pikir itu wajar, karena mereka mungkin rindu kemenangan, tapi saya mohon lebih sabar, karena kami pemain juga ingin menang," ujar Slamet dalam sesi jumpa pers usai laga.

Terkait dua golnya yang memulangkan Arema dengan kekalahan 2-0, Slamet ogah jemawa. Namun, pemain 34 tahun itu tetap bersyukur atas pencapaian timnya.

"Syukur alhamdulillah dapat poin tiga, di sini bukan saya yang hebat, tapi karena kerjasama tim, semua pemain, pelatih, manajemen, suporter, dan semuanya yang mau kerja keras sehingga membuahkan hasil kemenangan atas Arema," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya