Junda Irawan: Arema Kalah Bukan karena Lemparan

Reporter : Agung Prima
Junda Irawan akui timnya kecolongan dua gol dari MU (C) DANI KW

Wearemania.net - Junda Irawan menegaskan kekalahan timnya 2-0 di kandang Madura United di pekan ke-23 Liga 1, Minggu (10/9/2017) malam bukan karena pelemparan botol yang sempat terjadi di babak kedua. Bek muda Arema FC itu lebih jantan mengakui bahwa mereka kecolongan gol karena lengah.

Berniat membawa pulang poin penuh dari Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan Madura, Arema justru pulang dengan tangan hampa. Dua gol Slamet Nurcahyo di babak kedua memupus harapan tersebut.

"Sama seperti lainnya, sebagai pemain jujur saya kecewa dengan hasil ini, kekalahan ini tidak sesuai dengan harapan kami," ujar Junda dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Memang, di menit 61 sempat terjadi aksi pelemparan botol dari tribun suporter tuan rumah ke arah rekannya, Johan Farizi yang hendak melakukan lemparan bola ke dalam. Namun, Junda menampik hal itu mempengaruhi mental bermain timnya.

"Tapi kekalahan ini bukan karena mental kami terpengaruh oleh situasi yang terjadi di lapangan saat terjadi pelemparan, tapi murni karena kami kecolongan dua gol dari Madura United," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya