Gethuk Ungkap Dua Hal yang Rusak Rencananya di Madura

Reporter : Agung Prima
Juan Pablo Pino alami cedera sejak babak pertama (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo mengakui hasil kekalahan 2-0 di kandang Madura United di pekan ke-23 Liga 1, Minggu (10/9/2017) malam di luar kuasanya. Sebab, ada rencana-rencana pelatih Arema FC itu yang rusak karena dua hal.

Pertama, tentu cederanya Juan Pablo Pino yang dalam laga tersebut menjadi andalan dalam skema false nine. Marquee player asal Kolumbia itu akhirnya ditarik keluar di babak kedua digantikan Cristian Gonzales.

"Begitu Pino cedera di babak pertama saya masih menunggu, dia bilang masih sanggup main di babak kedua, tapi ketika Syaiful Indra kondisinya memburuk, terpaksa kami mengganti dua pemain sekaligus," ungkap Joko dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Menurut pelatih yang akrab disapa Gethuk itu, kondisi Indra sendiri sejatinya tidak fit saat dimainkan. Terpaksa, bersamaan dengan ditariknya Pino, Indra pun digantikan oleh Dendi Santoso.

"Sebetulnya ada beberapa rencana dan skenario yang akan kami mainkan di babak kedua, tapi jujur dua pergantian yang tidak semestinya ini merusak rencana tersebut," pungkas pelatih asal Cepu itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya