Jam Kick-off Laga Arema vs Persela Berubah

Reporter : Agung Prima
Arema tetap jamu Persela di Stadion Kanjuruhan Malang (C) DANI KW

Wearemania.net - Jam kick-off laga Arema FC vs Persela Lamongan di pekan ke-24 Liga 1, Sabtu (16/9/2017) mengalami perubahan. PT Liga Indonesia Baru selaku operator menyetujui memindahkan laga tersebut dari sore ke malam hari.

Sebelumnya, manajemen Arema telah melayangkan surat permintaan kepada PT LIB untuk mengubah jam kick-off yang tadinya pukul 15.00 WIB. Surat bernomor 037/SEKR-ARM/VIII/2017 itu sudah dikirimkan manajemen klub Singo Edan sejak Agustus lalu.

Melalui surat bernomor 287/LIB/IX/2017, PT LIB pun mengabulkan permohonan Arema terkait perubahan jadwal kick-off laga tersebut menjadi pukul 18.30 WIB. Sementara itu, untuk venue tetap di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Kami punya alasan kuat saat mengajukan perubahan jadwal kick-off baru tersebut, yaitu di area luar dan sekitar stadion, ada beberapa kegiatan menyambut ulang tahun Pemkab Malang, sehingga tidak memungkinkan laga digelar sore hari," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

PT LIB tak semata-mata mengabulkan permohonan perubahan jadwal kick-off tersebut. Pada surat yang tertanggal 6 September 2017 itu mereka juga meminta manajemen dan Panpel Arema selaku tuan rumah untuk berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya