Persiapan Lawan Persela Tanpa Empat Singa yang Terluka

Reporter : Agung Prima
Sesi latihan Arema tidak diikuti empat pemain (C) DANI KW

Wearemania.net - Usai kalah 2-0 dari Madura United pekan lalu, Selasa (12/9/2017) sore, Arema FC langsung menggeber persiapan menghadapi Persela Lamongan di pekan ke-24 Liga 1. Sayangnya, dalam latihan yang digelar di Lapangan Paskhas Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis itu empat penggawa Singo Edan harus absen.

Mereka yang terpaksa tidak bisa mengikuti sesi latihan perdana sepulang dari Madura itu adalah Kurnia Meiga, Bagas Adi, Juan Pablo Pino dan Dendi Santoso. Khusus Meiga dan Bagas memang sudah absen sejak sebelumnya.

"Kondisi Pino sedang flue berat, makanya izin, kondisi cedera di kakinya juga masih terasa, tapi tetap terus menjalani terapi, begitu pula dengan Dendi," ungkap pelatih Arema, Joko Susilo.

Kabar gembiranya, Syaiful Indra yang saat lawan Madura United ditarik keluar karena sakit, sudah gabung dalam latihan. Begitu pula dengan Dedik Setiawan yang menjalani terapi pemulihan cedera di tepi lapangan.

"Latihan kali ini memang cuma untuk rekondisi pemain saja setelah bertanding, tentu porsinya berbeda antara yang kemarin main full dan tidak, yang jelas mereka yang cedera terus dalam pantauan kami dan dokter tim," pungkas pria yang akrab disapa Gethuk tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya