Badai Cedera Kembali Melanda, Ini Kata GM Arema

Reporter : Agung Prima
General Manager Arema, Ruddy Widodo (C) DANI KW

Wearemania.net - Memasuki pertengahan putaran kedua Liga 1 ini, badai cedera kembali melanda Arema FC. General Manager Ruddy Widodo mencoba menyikapinya dengan bijak.

Tercatat, usai kalah 2-0 di kandang Madura United pekan lalu, saat ini ada lima penggawa Singo Edan yang tengah melakoni pemulihan cedera. Mereka adalah Kurnia Meiga, Bagas Adi, Dedik Setiawan, Juan Pablo Pino, dan Dendi Santoso.

"Harus diakui, kami memang sedikit terlena soal perekrutan pemain di awal musim, sehingga kurang bisa dimaksimalkan," ungkap Ruddy.

Terlebih, kesempatan bursa transfer paruh musim juga sudah berlalu begitu saja. Arema yang saat itu melepas Sunarto dan Oky Derry ke Persiba Balikpapan, Andrianto ke Metro FC dan Jad Noureddine, cuma mendatangkan Ahmet Atayev dan Markus Kabiay.

"Untuk menyelamatkan klub musim ini, kami akan minta tim pelatih memanfaatkan kekuatan yang ada, tentu harus dimaksimalkan demi hasil yang maksimal," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya