Lawan Persela, Dedik Setiawan Berpeluang Come Back

Reporter : Agung Prima
Dedik Setiawan berpeluang kembali merumput (C) DANI KW

Wearemania.net - Laga melawan Persela Lamongan di pekan ke-24 Liga 1, Sabtu (16/9/2017) malam, menjadi peluang come back bagi Dedik Setiawan. Kondisi cedera penyerang muda Arema FC itu semakin membaik.

Pemain asal Dampit, Kabupaten Malang itu sudah ikut berlatih Selasa (12/9) sore di Lapangan Paskhas Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis. Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi, memperkirakan kondisi Dedik juga tinggal menunggu waktu untuk siap dimainkan lagi.

"Perkembangan kondisinya bagus, jika tidak ada halangan Dedik memang sedang disiapkan agar siap diturunkan dalam pertandingan melawan Persela," ujar Dokter Nanang.

Dokter spesialis keolahragaan ini menyebut Dedik mengalami robek di bagian otot tibia, meski tak terlalu parah. Sejak sebelum laga melawan Madura United pekan lalu, Dedik membutuhkan waktu selama dua pekan untuk penyembuhan.

"Perkiraan kami Dedik membutuhkan waktu sepekan untuk menghilangkan nyeri, lalu sepekan lagi untuk pemulihan cedera," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya