Usung Ambisi Pribadi, Jamu Persela Gethuk Ajak Arema Move On

Reporter : Agung Prima
Gethuk ajak Arema move on lawan Persela (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo mengajak anak asuhnya move on melupakan kekalahan 2-0 dari Madura United di pekan sebelumnya. Mengusung ambisi pribadinya, pelatih Arema FC itu ingin menuai hasil lebih baik saat skuat Singo Edan menjamu Persela Lamongan di pekan ke-24 Liga 1, Sabtu (16/9/2017) malam.

Agar timnya bisa move on, langkah pertama yang dilakukan pelatih yang kerap disapa Gethuk itu adalah evaluasi. Mulai dari permainan, mental dan segala taktik yang tidak berjalan saat kalah di Madura dievaluasinya.

"Kami sudah melakukan evaluasi itu, tentang di posisi mana saja yang tidak jalan, tapi maaf kami tidak bisa menyebut secara detail hasilnya, karena itu sama saja dengan mengumbar aib tim kami sendiri," ungkap Gethuk usai memimpin latihan, Rabu (12/9) sore.

Sebenarnya, pelatih asal Cepu itu punya ambisi pribadi memberikan kado kemenangan untuk hari ulang tahunnya sendiri (12/9). Tak heran jika Gethuk ingin sekali timnya menuai kemenangan atas Persela di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Yang jelas, kami berharap hasil positif dari evaluasi kekalahan ini dapat kami tunjukkan saat menghadapi Persela, syukur-syukur saya dapat kado kemenangan, tapi sebenarnya ulang tahun tidak ulang tahun saya ingin tim ini bisa selalu menang," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya