Diam-diam Arema Sudah Siapkan Rencana Musim Depan

Reporter : Agung Prima
General Manager Arema, Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Hasil yang kurang meyakinkan yang didapat timnya di Liga 1 musim ini membuat Ruddy Widodo mulai berpikir jauh ke depan. General Manager Arema FC itu diam-diam telah menyiapkan rencana-rencana membangun tim untuk musim depan.

Saat ini posisi skuat Singo Edan di klasemen sementara Liga 1 seolah enggan bergerak dari papan tengah. Hasil evaluasinya, Ruddy menuntut pihaknya sendiri untuk lebih serius dalam menyiapkan tim untuk musim selanjutnya, tentunya agar hal serupa tak terulang lagi.

"Kami sudah mulai berpikir untuk menyiapkan konsep dan kerangka tim ini untuk musim depan, kami tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama," ujar Ruddy.

Menurut Ruddy, pihaknya bakal melakukan hal tersebut secara perlahan dan jelas terkonsep. Hal itu dilakukan demi tidak mengganggu konsentrasi tim yang saat ini masih harus menghabiskan sisa pertandingan putaran kedua di Liga 1.

"Selain itu, kami tidak ingin pemain yang jadi incaran kami lepas, makanya harus pelan-pelan, sambil tim ini tetap fokus memaksimalkan peluang yang ada di musim ini," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya