Gethuk Tantang Aji Santoso Uji Profesionalitas di Lapangan

Reporter : Agung Prima
Gethuk sebut Aji tahu kekuatan Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo bersiap menerima kedatangan Aji Santoso bersama Persela Lamongan yang akan dijamu timnya di pekan ke-24 Liga 1, Sabtu (16/9/2017) malam di Stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih Arema FC itu menantang mantan rekan satu timnya itu untuk beradu profesionalitas.

Menurut pelatih yang akrab disapa Gethuk itu, kedua pelatih sudah sama-sama tahu kekuatan dan kelemahan lawan masing-masing. Tak heran, karena di putaran pertama lalu, Aji menjadi pelatih Arema dan Gethuk asistennya.

"Saya sudah mengenal Coach Aji di dalam maupun di kehidupan luar lapangan, begitu pula dengan dia pastinya sudah paham bagaimana saya, tapi kami dituntut profesional pada klub masing-masing," ungkap Gethuk.

Baru-baru ini Aji yang di awal putaran kedua mundur dari kursi pelatih Arema ditunjuk menjadi pelatih Persela menggantikan Hery Kiswanto. Celakanya, ujian pertamanya ada di Arema, klub yang pernah dibesarkan dan membesarkannya.

"Sedikit banyak Coach Aji tentu paham bagaimana kekuatan dan kelemahan Arema, tapi saya siap adu strategi di lapangan untuk tim yang saya bela," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya