Aji Santoso Dinilai Bikin Persela Jadi Lebih Kuat

Reporter : Agung Prima
Aji Santoso kembali ke Malang bersama Persela lagi (C) DANI KW

Wearemania.net - Meski posisi lawan berada di jurang degradasi, Joko Susilo ogah meremehkan Persela Lamongan yang akan dihadapi timnya di pekan ke-24 Liga 1, Sabtu (16/9/2017) malam. Pelatih Arema FC itu menilai masuknya Aji Santoso sebagai pelatih menggantikan Hery Kiswanto yang mundur menjadi kekuatan baru.

Arema sendiri di putaran pertama lalu punya catatan buruk dikalahkan Persela dengan telak 4-0 di Lamongan. Makanya, pelatih yang kerap disapa Gethuk itu tak mau memandang remeh Persela, terlebih dengan masuknya Aji.

"Saya pikir Coach Aji bukan orang asing di Persela, musim lalu juga pernah melatih Persela di putaran kedua, jadi dia sudah tahu apa yang harus dilakukan di Persela saat melawan Arema," ungkap Gethuk.

Apalagi, sisa-sia pemain musim lalu seperti Choirul Huda masih bertahan di Persela. Tentu mereka bisa menjadi kekuatan yang bisa diandalkan oleh Aji untuk menyulitkan Arema di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Di putaran pertama lalu Arema yang dilatih Coach Aji kalah 4-0 di kandang Persela, sekarang Arema ketemu lagi dengan Persela yang dilatih Coach Aji, bukankah itu artinya Persela semakin kuat," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya