Jamu Persela, Arema FC Tak Ingin Terpeleset Lagi

Reporter : Agung Prima
Esteban VIzcarra dkk pantang kalah di kandang atas Persela (C) DANI KW

Wearemania.net - Menjamu Persela Lamongan di pekan ke-24 Liga 1, Sabtu (16/9/2017) malam nanti, Joko Susilo meminta anak asuhnya belajar dari kegagalan pekan lalu saat kalah 2-0 di kandang Madura United. Pelatih Arema FC itu tak ingin anak asuhnya terpeleset lagi di klasemen sementara.

Saat ini skuat Singo Edan masih saja belum beranjak ke papan atas dengan berdiam di posisi ketujuh. Mereka hanya unggul tujuh poin atas Persela yang ada di peringkat 14.

"Jarak poin Arema dengan Persela tidak banyak, sehingga siapa pun yang gagal di pertandingan ini akan terpeleset, Persela bisa terpeleset, Arema pun demikian, tapi tentu kami tidak ingin itu terjadi," ujar Gethuk, sapaan akrab si pelatih.

Andai gagal mengamankan poin tiga di Stadion Kanjuruhan Malang nanti, bukan tidak mungkin posisi Johan Farizi dkk terancam melorot. Hal inilah yang sudah diantisipasi oleh Gethuk agar tak terjadi.

"Kami sudah menyiapkan taktik dan strategi menghadapi pertandingan ini, yang jelas pemain harus kerja keras di lapangan demi mendapatkan tiga poin," tutupnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya