Apa pun Hasilnya di Serui, Gethuk Siap Tanggung Jawab

Reporter : Agung Prima
Gethuk minta Aremania salahkan pemain (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Jika nanti laga di kandang Perseru Serui di pekan ke-27 Liga 1, Jumat (29/9/2017) sore hasilnya tak sesuai dengan target, Joko Susilo meminta Aremania tidak menyalahkan pemain-pemainnya. Pelatih Arema FC itu siap mempertanggungjawabkan apa pun hasilnya.

Bemain di Stadion Marora Serui Papua, jelas Perseru lebih diunggulkan untuk menang. Namun, pelatih yang kerap disapa Gethuk itu ogah lempar handuk dan meminta penggawa Singo Edan tetap berjuang.

"Dari segi kondisi sebenarnya kami hampir sama, tapi Perseru punya keuntungan main di kandang sendiri, tentu itu motivasi bagi mereka," ujarnya.

Soal recovery yang cuma empat hari, termasuk perjalanan, Gethuk mengaku tak panik. Yang jelas, tanpa trik khusus, pelatih asal Cepu itu mengaku sudah memaksimalkan waktu persiapan selama di Malang maupun ketika sampai di Serui.

"Apalagi kami harus menempuh perjalanan jauh hingga 24 jam dari Malang ke Serui, mungkin bagi pemain Perseru itu biasa, tapi bagi kami ini ujian, terlebih banyak pemain yang pertama kali ke Serui, yang jelas saya sudah memaksimalkan persiapan, kalau ada apa-apa salahkan saya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (14/10/2017 - 18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya