Widodo Kaget Bali United Bisa Pesta Gol Atas Arema

Reporter : Agung Prima
Widodo tak menyangka timnya menang telak atas Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Widodo C Putro kaget timnya bisa berpesta gol 6-1 atas Arema FC di pekan ke-28 Liga 1, Minggu (8/10/2017) malam. Awalnya, pelatih Bali United itu tak menyangka timnya mampu tampil melebihi ekspektasinya.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Irfan Bachdim membuka keunggulan tuan rumah. Brace Sylvano Comvalius dan Stefano Lilipaly serta tambahan satu gol Miftahul Hamdi hanya mampu dibalas satu gol oleh Esteban Vizcarra.

"Laga berjalan sangat seru, tapi sempat menegangkan, kami sebenarnya tidak menyangka dan tidak memprediksi akan menang besar, bahkan saya juga tak tahu Bali United bakal menang atau tidak melawan Arema," ungkap Widodo dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Faktor absennya dua pilar utama timnya, Fadil Sausu dan Marcos Flores diakuinya cukup membuatnya khawatir sebenarnya. Namun, penampilan pasukannya mampu menghapus rasa khawatir Widodo di bench.

"Yang jelas, tanpa Marcos dan Fadil, para pemain yang menggantikan peran pemain yang absen tampil cukup bagus," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (14/10/2017 - 18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya