Arema Kalah Telak, Gethuk: Bali United Layak Menang

Reporter : Agung Prima
Gethuk ucapkan selamat kepada Bali United (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo tak bisa menutupi rasa kecewanya usai timnya kalah telak 6-1 dari Bali United di pekan ke-28 Liga 1, Minggu (8/10/2017) malam. Namun, dengan sikap ksatria, pelatih Arema FC mengakui bahwa Bali United memang layak menang.

Meski tertinggal lebih dulu lewat gol Irfan Bachdim dan Sylvano Comvalius, di babak pertama menurut pelatih yang akrab disapa Gethuk itu Arema mampu mengimbangi tuan rumah. Bahkan, Esteban Vizcarra sempat mampu membuat publik Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali terdiam oleh golnya.

"Saya tetap mengapresiasi pemain kami yang sudah berjuang, tentunya ini tugas saya untuk melakukan evaluasi," ujar Gethuk dalam sesi jumpa pers usai laga.

Sayangnya, di babak kedua, alih-alih mampu menyamakan skor, gawang Arema justru harus kebobolan lagi empat gol. Brace Stefano Lilipaly dan dua gol tambahan dari Comvalius dan Miftahul Hamdi yang menambah derita Arema.

"Selamat kepada Bali United yang sudah memenangkan pertandingan ini, saya pikir mereka memang layak untuk memenangkan pertandingan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (14/10/2017 - 18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya