Gethuk Sebut Dirinya yang Kurang Beruntung, Bukan Arema

Reporter : Agung Prima
Gethuk sebuat dirinya tak beruntung kalah telak di Bali (C) DANI KW

Wearemania.net - Kekalahan timnya dengan skor telak 6-1 di kandang Bali United pada pekan ke-28, Minggu (8/10/2017) malam berujung penyesalan di hari Joko Susilo. Pelatih Arema FC itu menyebut dirinya yang kurang beruntung, bukan timnya.

Enam gol tuan rumah yang dibuat Sylvano Comvalius (2 gol), Stefano Lilipaly (2 gol), Irfan Bachdim dan Miftahul Hamdi cuma bisa dibalas satu gol oleh Arema lewat kaki Esteban Vizcarra. Diakui pelatih yang kerap disapa Gethuk itu, enam gol tersebut tercipta karena kesalahan pemainnya sendiri.

"Semua pasti bisa dengan mudah mengevaluasi kesalahan-kesalahan pemain kami di pertandingan ini, tapi saya tetap mengapresiasi kerja keras anak-anak," tuturnya dalam sesi jumpa pers usai laga.

Menurutnya, selain kerja keras di lapangan, sebuah tim, termasuk pelatihnya memang butuh sebuah keberuntungan. Itu yang tidak dimilikinya saat skuat Singo Edan berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

"Kekalahan ini karena saya belum beruntung, ya Joko Susilo bukan Arema-nya. Kenapa tidak beruntung? Kalau sesuai dengan rencana saya, pemain bisa konsisten dan disiplin, pasti hasilnya berbeda, tapi sayangnya saya belum beruntung," pungkas pelatih berlisensi A AFC itu.


Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (14/10/2017 - 18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya