Bobol Enam Gol di Bali, Dwi Kuswanto Minta Maaf

Reporter : Agung Prima
Dwi Kuswanto akui kesalahannya (C) DANI KW

Wearemania.net - Kekalahan 6-1 di kandang Bali United pekan lalu menjadi rekor kebobolan terbanyak bagi Dwi Kuswanto. Kiper Arema FC itu pun meminta maaf atas penampilan dan hasil buruk tersebut.

Kiper asal Sidoarjo itu menyadari bahwa kekalahan telak di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali itu memang kesalahannya. Menurutnya, semua berawal dari kegagalannnya mengantisipasi bola yang menyebabkan terjadinya gol pertama yang dibuat Irfan Bachdim.

"Saya tidak melihat bola karena terkena silau lampu stadion, akhirnya saya salah langkah, dan setelah itu mental teman-teman sepertinya juga ikut down," ungkap Dwi.

Setelah gol itu, Dwi menilai timnya kesulitan untuk bangkit, meski sempat mencetak satu gol balasan melalui Esteban Vizcarra. Dwi pun tak bisa melupakan kesalahan dan kekalahan besar di Pulau Dewata itu sebagai proses dari pembelajaran kariernya.

"Saya benar-benar meminta maaf karena kesalahan ini, saya masih harus banyak memperbaiki diri, setidaknya berusaha memulihkan mental saya agar mendapatkan kepercayaan diri lagi," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (14/10/2017 - 18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya