Jamu PS TNI, Panpel Arema Punya PR Setumpuk

Reporter : Agung Prima
Abdul Haris, Ketua Panpel Arema (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Jelang menjamu PS TNI di pekan ke-29 Liga 1, Sabtu (14/10/2017) malam, Panpel Arema FC punya PR (pekerjaan rumah) setumpuk, terutama soal perawatan rumput lapangan. Sebab, kandang mereka, Stadion Kanjuruhan Malang menjadi venue Liga 2.

Stadion milik Pemkab Malag itu dihadapkan pada jadwal pertandingan yang padat. Selain menjadi venue laga Arema vs PS TNI, Kanjuruhan bakal menggelar Babak Play-off Grup H pada 12, 15 dan 18 Oktober 2017.

"Kami pikir ini tidak menjadi masalah besar, karena kami akan memperbaiki rumput-rumput yang mengalami kerusakan kecil di lapangan secara intensif," ujar Ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dispora Kabupaten Malang itu siap bekerja keras besama anak buahnya untuk memulihkan kondisi rumput lapangan. Menurutnya, kerusakan rumput tidak perlu sampai diganti, namun hanya dilakukan perbaikan di titik-titik yang rusak.

"Hal ini kami lakukan agar nantinya rumput lapangan kembali bagus, selalu siap dan dapat dipakai kembali di setiap pertandingan yang digelar di Kanjuruhan," pungkas pria berkacamata itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (14/10/2017 - 18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya