Latihan Perdana Jamu PS TNI Tujuh Penggawa Arema Absen

Reporter : Agung Prima
Dendi Santoso dkk berlatih ringan (C) DAIN KW

Wearemania.net - Usai menelan kekalahan 6-1 di kandang Bali United 6-1 pekan lalu, Arema FC menggelar sesi latihan perdana di Lapangan Paskhas Lanud Abdulrachman Saleh Pakis, Selasa (10/10/2017) sore. Tercatat, ada tujuh nama pemain yang absen.

Dituntut cepat memulihkan kondisi sebelum menjamu PS TNI, Sabtu (14/10) malam, tim pelatih memberikan program recovery kepada para pemain inti yang diturunkan lawan Bali United. Sedangkan pemain yang tidak bermain di laga tersebut menjalani materi latihan taktik.

"Latihan kali ini pemain masih belum lengkap, masih ada yang tidak bisa ikut latihan karena cedera, sakit dan izin," ujar pelatih Arema, Joko Susilo.

Ada nama Juan Pablo Pino yang cedera engkel, lalu Adam Alis dan Ferry Aman Saragih yang mengalami kelelahan pasca pertandingan, Esteban Vizcarra izin ada keperluan dan Ahmet Atayev yang masih memperkuat Timnas Turkmenistan. Selain itu, ada nama Kurnia Meiga yang masih pemulihan dan Bagas Adi yang berlatih terpisah.

"Latihan perdana ini materinya masih seputar recovery dan rekondisi untuk pemain inti, pemain yang absen tetap dalam pantauan kami," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (14/10/2017 - 18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya