Dwi Kuswanto Tak Masalah Jika Dicadangkan

Reporter : Agung Prima
Dwi Kuswanto berlatih keras dalam latihan (C) DANI KW

Wearemania.net - Dwi Kuswanto menyadari konsekuensi atas penampilan buruknya saat timnya kalah 6-1 di kandang Bali United pekan lalu. Menghadapi laga menjamu PS TNI di pekan ke-29 Liga 1, Sabtu (14/10/2017) malam, kiper Arema FC itu pun siap dicadangkan.

Pria asli Sidoarjo itu sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf atas penampilan buruknya yang kebobolan sampai enam gol. Namun, Dwi siap memetik hikmah di balik kekalahan telak tersebut.

"Saya akan berbesar hati jika tim pelatih mencadangkan di pertandingan selanjutnya, hal itu mungkin akan memotivasi saya untuk bisa merebut posisi inti lagi," ujar Dwi.

Apalagi kalau kondisi dua kiper pelapis, Utam Rusdiana dan Ibnu Adam memang benar-benar siap dimainkan. Tentu, eks kiper Persela Lamongan itu siap duduk manis di bench demi memberikan kesempatan kepada kedua kiper muda tersebut.

"Jujur saya sendiri sebenarnya tak percaya dengan penampilan saya sendiri, entah mengapa musim ini saya sering mencetak rekor tidak bagus, setelah bobol tiga gol dalam waktu cepat saat lawan PSM Makassar, sekarang bobol enam gol dari Bali United, yang jelas ini pelajaran bagi saya pribadi," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (14/10/2017 - 18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya